Mode Gelap Google Chrome Hadir di Mac

HomeBisnisGoogle

Mode Gelap Google Chrome Hadir di Mac

Twitter berhenti membuka tautan di AMP di iOS dan Android
Facebook Siap Ubah Wajah Media Online di Indonesia
Indonesia Pungut PPN Pada Raksasa Teknologi Google, Amazon, Dan Netflix Mulai Agustus

Chrome 73 telah resmi diluncurkan untuk semua pengguna, dengan membawa beberapa perbaikan baru, termasuk mode gelap yang telah lama ditunggu-tunggu untuk macOS.

Mode gelap kali pertama diumumkan untuk Chrome bulan lalu, tetapi rilis hari ini telah menjadikannya resmi. Ini berfungsi seperti yang Anda harapkan: jika mode gelap diaktifkan di komputer Anda, Chrome akan secara otomatis menyesuaikan tema itu sendiri secara tepat untuk dicocokkan, dalam apa yang pada dasarnya tampak seperti mode Penyamaran reguler yang lebih gelap pada browser. menu bar. (Mode Penyamaran saat menggunakan mode gelap di Chrome terlihat hampir identik, simpan ikon baru di bilah menu.)

Secara teknis ini bukan pertama kalinya Chrome menawarkan opsi gelap atau bertema – Google telah menawarkan tema untuk Chrome (termasuk gaya mode-esque gelap) di Toko Web Chrome untuk sementara waktu, tetapi pembaruan hari ini membuatnya lebih resmi pada tingkat sistem. Jadi, alih-alih harus bolak-balik secara manual, Chrome hanya akan menghargai apa pun pengaturan asli Anda.

Sebaliknya, jika Anda bukan penggemar duds baru Chrome yang lebih gelap, Anda dapat menggunakan tema Chome untuk membalik skema warna Anda kembali ke gaya yang lebih terang, yang tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk mengubah warna kembali menjadi singkat dengan membalik seluruh OS Anda. pengaturan kembali ke mode cahaya.

[Copy]