Shopee Indonesia Gandeng Blue Bird Untuk Pemesanan Taksi

HomeBisnisstartup

Shopee Indonesia Gandeng Blue Bird Untuk Pemesanan Taksi

YouTube down: Siaran Langsung Di Seluruh Dunia Kena Imbas
WhatsApp Bakal Tidak Berfungsi Di Sejumlah Android Dan IOS, Ini Daftarnya
Migrasi DC Instagram?

Kali ini Shopee Indonesia melakukan gebrakan dengan menggandeng Blue Bird perusahaan taksi berlogo burung biru, aplikasi Shopee dapat memesan taksi dan membayarnya dengan ShopeePay. Meski sejumlah penawaran diskon dan promosi untuk pemesanan taksi melalui aplikasi, ternyata Shopee belum menyediakan halaman khusus dan ketersediaan layanan ini hanya ada di wilayah terbatas.

Kemitraan Shopee dan Blue Bird ini telah dijalin semenjak Agustus lalu dengan diawali layanan logistik yang diberi nama BirdKirim. Layanan BirdKirim merupakan layanan kurir memanfaatkan pengemudi Blue Bird sebagai kurir, selain itu pemesanan taksi melalui MyBlueBird dapat dibayar menggunakan ShopeePay.

Dengan memanfaatkan armada taksi Blue Bird, Shopee menunjukkan langkahnya untuk menjadi super Aplikasi berikutnya di Indonesia setelah Gojek dan Grab. Shopee memiliki layanan hampir semua kebutuhan rutin kaum urban mulai belanja online, pesan antar makanan, belanja bahan makanan, transportasi, reservasi hotel, serta pembelian tiket kereta api dan penerbangan. Dengan hadirnya layanan pemesanan kendaraan penumpang merupakan komponen penting menjadi Shopee sebagai super aplikasi.

Desain Antarmuka Shopee yang terlihat ramai dengan beragam penawaran produk dan promosi, sehingga akan menyulitkan pengguna untuk memanfaatkan fitur layanan baru dari Shopee.

Marketplace Shopee tetap menjadi layanan intinya, meski bagi Shopee sangatlah mudah untuk meluncurkan layanan ojek online kedepannya. Karena tidak dapat dipungkiri Shopee telah memiliki pengemudi motor roda dua yang selama ini melayani ShopeeFood dan ShopeeExpress.

Dikutip dari : Kr-Asia

[Copy]