TikTok Uji Tombol Repost Video Seperti Pada Twitter

HomeBerita

TikTok Uji Tombol Repost Video Seperti Pada Twitter

Serangan Masif Ke Web Pemerintahan Ukraina Saat Ketegangan Dengan Rusia Meningkat
SSD PCIe 5.0 Super Cepat Pertama Diluncurkan Sebelum Event CES
Berawal Dari Reseller Hosting

Aplikasi yang saat ini paling digemari sedang menguji fitur yang akan membantu anda untuk membagikan video yang menarik kepada teman anda. Untuk membagikan video yang anda rekomendasi ke rekan-rekan, pengguna harus mengirimkan klip. TikTok telah memperkenalkan tombol “Repost” yang berfungsi seperti fitur retweet pada Twitter, namun tombol ini belum tersedia untuk semua orang.

Beberapa situs telah melaporkan fitur tersebut, dan konsultan media sosial Matt Navarra men-tweet gambar tombol tersebut pada 19 Desember. TechCrunch melaporkan penjelasan yang lebih rinci tentang cara kerja alat ini dalam praktiknya, termasuk yang tampaknya terbatas pada umpan Untuk Anda dari menu bagikan di aplikasi TikTok.

Selain itu, video yang dibagikan dengan tombol Repost tidak akan muncul di profil pembagi. Menurut TechCrunch, tombol Repost hanya akan mendorong video ke feed pengguna yang saling mengikuti. Fitur ini dilaporkan sedang diuji dengan sejumlah pengguna terbatas.

TikTok tidak segera membalas permintaan komentar tentang fitur atau seberapa luas tersedia saat ini, tetapi perusahaan mengatakan kepada TechCrunch dalam sebuah pernyataan bahwa itu “selalu memikirkan cara baru untuk membawa nilai bagi komunitas kami dan memperkaya pengalaman TikTok.”

TechCrunch melaporkan bahwa beberapa pengguna melihat tombol “Rekomendasikan” sebagai pengganti alat Repost. Keduanya meminta pengguna untuk membagikan mengapa mereka memposting ulang video — sebuah langkah, perlu dicatat, Anda dapat melewati sepenuhnya hanya dengan mengirim DM. Meskipun sekali lagi, tergantung pada kumpulan mutual yang ingin Anda bagikan video, itu bisa sedikit merepotkan. Ingatlah bahwa komentar pada video yang dibagikan dapat dilihat, meskipun komentar tersebut akan hilang jika Anda membatalkan pembagian video dengan mutual Anda.

Dikutip dari : TheVerge

[Copy]