Instagram membagikan tips cepat untuk membangun komunitas anda dan bisnis. Tips yang dibagikan oleh Instagram berdasarkan pengalaman Lolly Hu, pendiri merek alat tulis ‘Oh Lolly Day‘ yang telah membangun audiens yang besar dan terlibat dalam instagram miliknya.
View this post on Instagram
Kiat Hu mengutamakan membuat komunitas, dan memfasilitasi keterlibatan – karena pengguna media sosial tidak hanya ingin menemukan hal-hal baru, mereka juga ingin menyumbangkan pemikiran dan pendapat mereka, dan idealnya, menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar yang berpikiran sama.
Petunjuk di sini sederhana, dan relatif mudah untuk ditindaklanjuti – dan mungkin membantu mendorong lebih banyak keterlibatan dan pertumbuhan untuk bisnis Anda.
- 3 cara untuk membangun hubungan antara merek Anda dan audiens Anda
- Usaha kecil selalu berkembang! Bagikan perjalanan Anda di feed dan stories di instagram anda.
- Buat serial yang dapat diikuti oleh audiens Anda. Gunakan hashtag untuk mendorong percakapan
- Ciptakan momen spesial! Buat GIF atau filter untuk bisnis Anda yang dapat dibagikan dan berinteraksi dengan audiens Anda